Broken Wings, Kahlil Gibran Mengenal Cinta

Written By Dea Bianglala on Sep 25, 2013 | Wednesday, September 25, 2013

Broken Wings 1. Usiaku baru delapan belas tahun ketika cinta membuka mataku dengan sinar-sinar ajaibnya dan menyentuh jiwaku untuk pertama kalinya dengan jari-jemari membara, dan selma karamy adalah wanita pertama yang membangkitkan jiwaku dengan kecantikannya serta membumbingku ke dalam taman cinta kasih yang luhur, tempat hari-hari berlalu laksanan mimpi dan malam-malam bagaikan perkawinan.

Selma karamylah yang mengajariku memuja keindahan lewat kecantikannya sendiri dan menyampaikan padaku rahasia cinta dengan segenap perasaan hatinya. Dialah yang pertama kali menyanyikan puisi kehidupan hakiki untuk ku.

Setiap orang muda pasti teringat akan cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari yang asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan di relung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di balik segala kepahitan misterinya.”

Kalimat diatas adalah kutipan dari novel Sayap-Sayap Patah karya Kahlil Gibran. Siapakah Kahlil Gibran? silahkan baca kisah lanjutannya dengan cara mendownload e-book nya di Gutenberg.net.au  Kahlil Gibran mengenal Cinta

Related Posts with Thumbnails
Comments
0 Comments